Melahirkan setelah Hamil 3 jam

Posted: Februari 10, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , , ,

hamil 3 jam langsung melahirkanWarga Desa Rukun Makmur, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin, Sumatera Selatan, mendadak dihebohkan dengan adanya bayi ajaib laki-laki dengan berat 3,2 kilogram yang dilahirkan dari rahim Tatimah (23) yang hamil dalam waktu singkat, Minggu 16 Oktober 2011.

Kehebohan terjadi karena bayi laki-laki tersebut tidak lebih dari 3 jam di dalam kandungan. Tidak banyak kesulitan yang berarti selama proses persalinannya.

Informasi yang didapat, mulanya Tatimah mengadu sakit pada dengan suaminya, Suwar, setelah terbangun dari tidur sekitar pukul 06.00 WIB.

Dia mengeluh badan merasa lesu dan diperut terasa kembung, kemudian meminta kepada suaminya untuk dikerik, namun rasa kembung tidak juga reda.

Rasa sesak dan kembung yang dirasakan berbeda seperti sakit biasanya. Tatimah sendiri mengaku heran, setelah dikerik oleh suaminya perut terus bertambah besar dan semakin berat layaknya wanita sedang hamil dan rasa sakit yang dirasakan semakin berbeda. Rasa sakit tersebut bukan lagi seperti orang masuk angin melainkan seperti orang mau melahirkan.

Melihat kondisi perut istrinya yang terus membesar, sekira pukul 08.00 WIB Suwar langsung memanggil Bidan Desa setempat, Fitri. Menurut Bidan Fitri, memang benar Tatimah sedang hamil dan telah siap akan melahirkan.

Dengan pertolongan bidan tersebut sekira pukul 10.00, akhirnya Tatimah melahirkan bayi keduanya jenis laki-laki normal dengan berat 3,2 kilogram dengan panjang 50 sentimeter.

Berdasarkan keterangan Suwar, sang istri selama ini tidak merasakan hamil dan mengikuti program KB jenis suntik setelah melahirkan putra pertamanya sejak 2 tahun silam dan KB itu masih rutin dilakukan. Ajaibnya, Tatimah tiba-tiba hamil dan tidak lama berselang langsung melahirkan.

Kades Rukun Makmur, Subandi, saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang melahirkan dengan proses kehamilan yang tidak biasa. Yaitu, hamil dalam waktu yang sangat singkat.

“Tatimah hamil sekitar 3 jam, bayi laki-laki dalam kandungannya langsung lahir dan proses kelahirannya dibantu oleh Bidan Fitri,” jelasnya, Senin (17/10/2011).

Menurut Subandi, kelahiran bayi ini mengejutkan seluruh warga desa, pasalnya selama ini Tatimah tidak terlihat hamil dan dalam keseharian masih aktif bekerja di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit didekat desa ini.

“Memang aneh tapi nyata kejadian ini,” jelas Subandi.

sumber: Melahirkan setelah Hamil 3 jam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s