Victoria Beckham Raih Designer Brand Of The Year

Posted: Februari 3, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , , , , , ,

Victoria Beckham justru menangis di London ketika David Beckham sedang asyik menerima peluk cium dari Syahrini dan para penggemarnya di Jakarta. Tidak, ia bukannya cemburu sang suami bakal berpaling darinya. Namun Victoria Beckham terbawa emosi ketika menerima penghargaan prestisius sebagai Designer Brand of the Year dari British Fashion Awards di The Savoy Hotel, London, Senin (28/11/2011) lalu.

“Aku benar-benar berusaha menguatkan diri saat pidato tanpa tangisan saya meledak,” papar Victoria Beckham, yang menerima pialanya dari perancang Marc Jacobs, orang yang selama ini selalu mendukung langkahnya sebagai perancang busana.
Perempuan 37 tahun ini menyampaikan terima kasihnya pada British Fashion Council, dan pada seluruh anggota timnya. “Simon Fuller, teman baik dan partner bisnis terbaik. Orangtuaku, anak-anak, dan suamiku. Tanpa David aku tak akan punya keberanian untuk melakukan apa yang kukerjakan,” ujar Victoria Beckham, yang malam itu mengenakan gaun backless hitam menyapu lantai.

Victoria Beckham pantas merasa bangga. Tokoh-tokoh lain yang menerima penghargaan dari British Fashion Awards adalah orang-orang yang sudah berpengalaman. Di antaranya Sarah Burton, direktur kreatif rumah mode Alexander McQueen dan Stella McCartney.

Victoria Beckham selalu mengingat saran-saran yang diberikan oleh Marc Jacobs. “Selama kualitas busana itu bagus, orang bisa saja mengatakan bahwa busana itu bukan selera mereka, tapi mereka tak bisa bilang bahwa busana itu sampah. Dan itu benar sekali,” ujar Victoria suatu kali dalam event Apparel and Retail CEO Summit.
Koleksi busana ibu empat anak ini amat digemari para selebriti Hollywood, di antaranya Gwyneth Paltrow, Blake Lively, Heidi Klum, dan Elle Macpherson. Pada tahun 2011, perusahaan Victoria Beckham meraih keuntungan mendekati 100 juta dollar. Kesuksesan itu disusul dengan lini busana kelas menengah yang diberi merek Victoria by Victoria Beckham.
“Aku sadar dengan prasangka orang. Tapi produk itu akan membuktikannya sendiri,” katanya.
Ia tak menyangka suatu saat bisa menikmati kebebasannya dalam berkreasi, mengingat produk-produk awalnya, seperti lini dVb yang menawarkan produk denim dan sunglasses, diciptakan melalui perjanjian lisensi. Brand itu menjadi sarana pembelajarannya. Ia belajar tentang bagaimana melakukan sesuatu, dan sisi baik dan buruknya ketika memiliki seseorang untuk bertanya.
Victoria Beckham juga bersyukur bahwa selama ini ia mempercayai instingnya.
“Aku tak pernah mencoba mengikuti tren atau fashion; aku hanya melakukan apa yang terasa bagus. Apapun yang aku buat, dari kacamata, handbag, sampai gaun, adalah apa yang ingin aku pakai dan bawa sendiri,” katanya.
Victoria Beckham begitu excited menerima penghargaannya, dan mengaku tak sabar ingin segera memamerkan pialanya pada anak-anak. “Ini sesuatu yang bisa dibawa anak-anak ke sekolah untuk dipamerkan,” serunya.
Daftar pemenang British Fashion Awards 2011
Designer Of The Year – Sarah Burton for Alexander McQueen
Designer Brand – Victoria Beckham
Red Carpet Award – Stella McCartney
Accessory Designer – Charlotte Olympia
Model – Stella Tennant
British Style Award – Alexa Chung
Menswear Designer – Kim Jones
Emerging Talent Award – Accessories – Tabitha Simmons
Emerging Talent Award – Menswear – Christopher Raeburn
Isabella Blow Award for Fashion Creator – Sam Gainsbury
New Establishment Award – Christopher Kane
BFC Outstanding Achievement in Fashion – Paul Smith

Sumber : victoria beckham raih designer brand of the year

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s