Cinta Dan 4 Tanda keseriusannya

Posted: Desember 12, 2011 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Cintailah apa yang kamu miliki, dan berusahalah memiliki apa yang kamu cintai.


LAMANYA waktu merajut cinta tak menjadi jaminan bagi hubungan berjalan serius. Ini dia beberapa ciri yang menandakan keseriusan cinta pasangan  Anda.Banyak orang sulit mengukur keseriusan cinta seseorang karena memang tak ada ukuran khusus untuk menakar cinta. Meski demikian, Anda tetap dapat mengetahui keseriusan cinta pasangan lewat beberapa sikap yang ditunjukkan sehari-hari. Inilah bocorannya, seperti dikutip Sheknows.

Melakukan pertemuan dengan orangtua

Pertemuan masing-masing orangtua merupakan hal penting bagi sebuah keseriusan hubungan. Pasalnya, pertemuan ini menandakan tentang masa depan hubungan cinta yang Anda bina. Dengan memerkenalkan pasangan kepada orangtua, tentu artinya legalitas hubungan cinta Anda terakui.

Melakukan perjalanan bersama

Mungkin ini adalah tonggak paling penting bagi pasangan. Dengan mengambil perjalanan bersama seperti liburan yang menyenangkan adalah cara terbaik untuk membuat ikatan semakin intim. Anda dapat memutuskan untuk pergi ke tempat yang menarik dan difavoritkan Anda berdua.

Bergerak bersama-sama

Jika Anda menjalin hubungan dengan seseorang dan saling kompak dalam bergerak memutuskan sesuatu hal, artinya Anda siap untuk mengambil tanggung jawab bersama pada hubungan rumah tangga nantinya. Ya, apalagi berbagi tidaklah mudah. Itu sebabnya ketika Anda dapat kompak bergerak bersama baik dalam pekerjaan rumah tangga ataupun keuangan, artinya ini adalah keputusan yang tepat menjalin hubungan dengannya.

Berbagi dengan hewan peliharaan

Ruang berbagi bisa dilakukan bersama dengan hewan peliharaan sekalipun. Jadi ketika kehadiran buah hati belum menghampiri, hewan peliharaan dapat melambangkan keharmonisan hubungan. Dengan merawat bersama-sama, Anda berdua dilatih untuk berbagi dalam hubungan jangka panjang terutama ketika kelak Anda dikaruniai buah hati.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

“Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama”

sumber : cinta sejati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s