Kecantikan Dan 6 Pilihan Produk Bermerek

Kecantikan harusla di jaga dengan pilihan kosmetik atau produk kecantikan? Sebelum memilih produk kecantikan, Anda perlu mengedukasi diri. Salah satunya dengan melakukan konsultasi tentang kecantikan dan produknya. Ada kalanya eksperimen produk kecantikan juga patut dilakukan. Namun, lakukan eksperimen kosmetik dengan cara aman, menggunakan produk berkualitas yang terjamin keasliannya, selain juga berbekal pengetahuan seputar kondisi kulit Anda.

Inilah yang ditawarkan gelaran kecantikan dari Senayan City, Fabulous Beauty Case. Mulai 9-13 November 2011, Anda leluasa mengunjungi area pameran kecantikan di mal ternama ini untuk memilah dan memilih produk kecantikan yang paling tepat untuk Anda. Selain juga mengikuti berbagai talkshow dan workshop serta konsultasi langsung dengan pakarnya.

Sebanyak enam produk kecantikan bermerek memberikan pilihan untuk membantu Anda menemukan kosmetik tepat sesuai kebutuhan. Sebut saja L’Oreal Paris, Lancome, Yves Saint Laurent (YSL), Shu Uemura, Maybelline New York, Biotherm.

Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, memastikan, produk kecantikan berstandar internasional ini terjamin keasliannya. “Senayan City hanya menyediakan produk kosmetik bermerek yang asli,” ungkapnya di sela pembukaan Senayan City Fabulous Beauty Showcase di Main Atrium Mal Senayan City, Jakarta, Rabu (9/11/2011).

Jaminan Veri dikuatkan dengan terpilihnya Senayan City sebagai mal bersih dari pelanggaran merek, penghargaan nasional hak atas kekayaan intelektual (HaKI) 2011. Pengakuan ini boleh jadi membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman bereksperimen produk kecantikan. Untuk kemudian menentukan pilihan konsep kecantikan yang tepat untuk Anda.

Untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, enam produk kecantikan bermerek tersebut memberikan penawaran khusus. Setiap kali berbelanja kosmetik atau produk kecantikan lainnya, Anda berhak mendapatkan produk perawatan kulit sebagai bonusnya. Boleh jadi, salah satu produk kecantikan ini cocok untuk kulit Anda.

6 Pilihan Produk kecantikan Bermerek

1. Lancome

Khusus di Senayan City Fabulous Beauty Showcase, produk kecantikan asal Perancis ini memberikan penawaran menarik. Dengan berbelanja produk Lancome senilai Rp 1,5 juta, Anda bisa mendapatkan sejumlah hadiah perawatan kulit wajah seperti cleansing foam, cleansing milk, toner, daycream, berukuran mini 5-15 ml.

2. Biotherm

Produk yang satu ini punya penawaran berbeda. Untuk pembelanjaan produk senilai Rp 1.180.000, Anda bisa mendapatkan pelembab wajah berukuran 50 ml senilai Rp 450.000.

3. Shu Uemura

Lain lagi dengan produk kecantikan asal Jepang, Shu Uemura. Untuk pembelian produk Shu Uemura senilai Rp 1 juta di area pameran, Anda bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 khusus untuk digunakan di Debenhams Senayan City dan hadiah pouch. Sementara untuk belanja Rp 1,5 juta, Anda mendapat hadiah voucher Rp 100.000, hadiah pouch, dan satu produk gratis. Untuk belanja senilai Rp 2 juta, Anda mendapatkan hadiah voucher Rp 200.000, pouch, dan satu produk gratis.

4. YSL

Setiap belanja produk kecantikan senilai Rp 1,5 juta, YSL memberikan gratis maskara. YSL juga menawarkan program beli satu gratis satu parfum, dengan ukuran berbeda.

5. Maybelline New York

Produk kosmetik dengan Sherina sebagai Brand Ambassadornya ini memberikan diskon 20 persen untuk setiap pembelian produk senilai Rp 250.000. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eye make up remover untuk setiap pembelian dua maskara Maybelline New York.

6. L’Oreal Paris

Produk kecantikan ternama ini memberikan diskon 20 persen untuk beberapa produk. Jika Anda belanja produk L’Oreal Paris senilai Rp 250.000, Anda juga bisa mendapatkan hadiah pouch. Bagi Anda yang berlanggakan produk dermalift L’Oreal Paris, dapatkan harga khusus Rp 399.000 khusus di gelaran kecantikan Senayan City ini.

Penawaran menarik memang menggiurkan, dan boleh jadi memudahkan Anda berekperimen produk kecantikan berkualitas. Tak ada salahnya melakukan eksperimen kosmetik dan produk kecantikan untuk mencari produk yang tepat. Namun pastikan Anda memahami kondisi kulit dengan menggunakan produk yang tepat, aman, asli, dan berkualitas agar kesehatan kulit tetap terjaga. Jangan sampai eksperimen kosmetik justru merusak kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

sumber : Kecantikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s