Baterai HP Mati? Nih Tips Mengisi Tanpa Charger

Posted: Desember 7, 2011 in Uncategorized
Tag:, , , , , , , ,

Baterai HP Mati? Nih Tips Mengisi Tanpa Charger

Baterai ponsel kita mati disaat kita ingin menggunakannya untuk memberi kabar penting itu sangat menjengkelkan, sedangkan charger lupa dibawa.
Ada cara mudah untuk mengisi ulang baterai tanpa harus dicas. Meskipun tidak bertahan lama seperti di cas, namun minimal kita bisa menelpon untuk sekedar memberikan kabar penting.

Bagi Anda yang kesehariannya memerlukan handphone untuk keperluan komunikasi sehari-hari, Kami memiliki tips agar mudah untuk mengisi baterai handphone Anda tanpa harus dicas :

Caranya dengan mengeluarkan baterai ponsel dari tempat kemudian digosok-gosokkan dengan tangan atau ke baju atau celana selama 3-5 menit.
Setelah sedikit panas, masukkan baterai ke dalam ponsel dan lakukan panggilan telepon penting tersebut segera karena daya tahan baterai tersebut biasanya hanya bertahan dua menit. Sekedar informasi, pada prinsipnya, bila berada di tempat yang dingin maka akan semakin cepat kapasitasnya akan berkurang.
Apabila anda melakukan hal ini dalam kondisi yang agak dingin, waktu pemakaian baterai biasanya akan lebih lama.
ponsel kita mati disaat kita ingin menggunakannya untuk memberi kabar penting itu sangat menjengkelkan, sedangkan charger lupa dibawa.
Ada cara mudah untuk mengisi ulang baterai tanpa harus dicas. Meskipun tidak bertahan lama seperti di cas, namun minimal kita bisa menelpon untuk sekedar memberikan kabar penting.

cara mudah untuk mengisi ulang baterai tanpa harus dicas. Meskipun tidak bertahan lama seperti di cas, namun minimal kita bisa menelpon untuk sekedar memberikan kabar penting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s